1 Contoh Surat Peringatan Pertama Untuk Guru Sekolah

Surat Peringatan Pertama Untuk Guru -  Hallo sahabat contoh surat pedia, pada kesempatan ini saya akan menjelaskan dari beberapa gambaran dan contoh surat peringatan pertama untuk guru. Yang pada post sebelum nya saya sudah menjelaskan bagaimana surat peringat pertama untuk pegawai negeri sipil.

Disetiap sekolah tentu dan pasti memiliki peraturan dan aturan nya sendiri, baik itu guru sekolah ataupun untuk para siswa. Bukan hanya siswa yanga akan mendapatkan sanksi, namun juga guru akan mendapatkan sanksi jika memiliki kesalaha, atau tidak hadir pada jadwal ngajar - mengajar yang sudah di atur di roster.

Baca Juga Surat Peringatan Pertama PNS

1 Contoh Surat Peringatan  Pertama Untuk Guru Sekolah


Jadi pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh dan gambaran surat peringatan untuk guru yang benar.

Contoh Surat Peringatan Pertama Guru

SMA NEGERI 8 BANDA ACEH
Jln Lamineung No. 5 Banda Aceh
Telp. 022-167-87
Banda Aceh, 3 Januari 2019
No : 03/SP/SKP-3/12/2018
Perihal : Peringatan
Lampiran : -

Kepada Yth.
Bapak Julian
Guru Matematika
Di Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan peraturan yang sudah berlaku di yayasan sekolah SMA NEGERI 8 BANDA ACE, adalah bahwa ketidakhadiran nya seorang guru tanpa adanya keterangan maksimal memiliki toleransi 2 (dua) hari dalam satu bulan. Jika sampai 2 (dua) hari tersebut masih juga tidak ada kabar yang jelas, maka akan dikenakan sebuah sanksi pemberian surat peringat pertama kepada yang bersangkutan.

Dan berdasarkan hasil rekap absensi perusahaan, menunjukan bahwa saudari asrini tidak masuk kerja tanpa adanya kabar atau keterangan yang jelas sebayak 5 (lima) hari berturut-turut pada tanggl 7.8.9.10.11 Desember 2018. Hal ini berarti telah melewati batas toleransi yang di berikan. Dan ini sangat merugikan pihak yayasan. Terutama murid – murid anak didiknya.
Oleh karena itu, yang bersangkutan akan diberikan sanksi berupa Surat peringtan pertama (SP) yang berlaku selama 2 (dua) bulansejak terbitnya surat ini. Dan apabila melakukan pelanggaran lagi, maka akan dikenakan sanksi yang lebih keras.

Demikian surat peringatan ini dibuat untuk dijadikan acuan untuk melakukan intropeksi. Atas perhatian Saudari, kami ucapkan terimakasih.

Mengetahui,

Kepala SMA NEGERi 8 BANDA ACEH,

Drs, Muliani Sanjaya.

Saya rasa cukup disini dulu bagaimana gambaran dari surat peringatan pertama yang akan diberikab kepada seorang guru yang bermasalah atau tidak hadir pada jadwal ngajar- mengajar.

Previous
Next Post »
0 Komentar