Islandia dan Gletser Putihnya yang Mencolok, Green Fields dan Black Sand

Anda tidak dapat menemukan banyak negara di mana Anda dapat mengunjungi gletser dan mata air panas pada satu hari ... Salah satu negara paling bahagia di dunia, Islandia, adalah salah satunya! Api dan Es datang bersama-sama di negara ini, yang merupakan rumah bagi beberapa lingkungan alam yang menakjubkan: dari gua es hingga gunung berapi raksasa, dari pemandian air panas hingga lanskap di mana astronot dapat berlatih dalam kondisi hampir sempurna (dan, pada kenyataannya, pernah dilatih!) .

Islandia dan Gletser Putihnya yang Mencolok, Green Fields dan Black Sand

Islandia telah bergerak keluar dari bayang-bayang dan menjadi sorotan untuk menunjukkan kepada seluruh dunia apa yang telah hilang selama bertahun-tahun ini. Ini meyakinkan dan tanpa kompromi. Islandia di sini untuk tinggal!

Islandia dan Gletser Putihnya yang Mencolok, Green Fields dan Black Sand

Keanekaragaman Absolut dari Lanskap
Dari salah satu situs wisata utama (dan sangat sibuk), The Blue Lagoon, di mana Anda dapat berendam di air yang kaya nutrisi, ke air terjun Hraunfossar di barat, ke gletser putih dan ladang hijau Skaftafell di tenggara, dan garis pantai yang indah Skagafjörður di utara, pulau ini memiliki begitu banyak yang bisa ditawarkan!

Pertama, beberapa fakta menarik - dan, acak - acak yang saya dengar ketika saya bepergian melalui Islandia.

Apakah Anda tahu bahwa...

  • Islandia lebih hangat daripada kebanyakan kota benua Eropa di musim dingin dengan suhu rata-rata sekitar 0 derajat celcius?
  • Rata-rata, ada letusan gunung berapi setiap empat tahun?
  • Mayoritas rumah di Islandia dipanaskan oleh air panas bumi?
  • Islandia adalah salah satu dari hanya 2 tempat di dunia di mana Anda dapat melihat dua lempeng tektonik bertemu di atas permukaan bumi; yang satunya lagi di Afrika?
  • Mayoritas orang di Islandia saat ini percaya pada elf dan troll / makhluk fantasi - oh boy, orang Islandia: jika ini tidak benar, mohon perbaiki saya! ;-)

 Saya harus mencari hampir semua nama Islandia saat menulis artikel ini - sangat sulit untuk ditulis!

Saya rasa cukup disini dulu tentang perjalanan kita dan traveling nya, jika kalian menyukai nya yang sungkan buat like dan share kembali article nya.

Post a Comment