Cara Melacak Kata Kunci Target Menggunakan Google Alerts?

Cara Melacak Kata Kunci Target Menggunakan Google Alerts? - Hallo sahabat contoh surat pedia. Pada kesempatan malam ini saya akan menjelasjan kepada sahabat semua bagaimana cara melacak kata kunci target dengan Google Alerts.
Cara Melacak Kata Kunci Target Menggunakan Google Alerts?
Cara Melacak Kata Kunci Target Menggunakan Google Alerts?
Sangat sedikit Blogger yang mengetahui Google Alerts. Alat ini memiliki banyak kelebihan dan bagian terbaik karena tersedia gratis!
Google Alerts memiliki keuntungan untuk benar-benar berada dalam TOS Google. Saya memikirkannya sebagai komponen vital dalam alat pengoptimalan mesin telusur atau penelusuran. Pemanfaatan alat apapun di luar KL Google menimbulkan risiko potensial bahwa Google akan melarang situs Anda dan karenanya Anda akan kehilangan lalu lintas mesin telusur yang berharga. Kami tidak perlu hal itu terjadi pada blog Anda.

Sementara bermitra dengan mesin pencari Google, Google Alert menyediakan update tentang konten baru yang diposkan di web berdasarkan istilah pencarian Anda. Google Alerts memberi Anda pembaruan melalui email secara reguler saat menemukan hasil baru seperti laman web, artikel surat kabar, blog, atau penelitian ilmiah yang sesuai dengan kata kunci Anda.
Proses pendaftaran Google Alerts sederhana saja. Buka situs Google Alert dan masuk menggunakan kredensial akun Google Anda.

Saat masuk, Anda perlu memasukkan kata kunci yang perlu dilacak. Pastikan Anda memasukkan kata kunci yang relevan dengan blog Anda. Misalnya, "Menghasilkan uang secara online dari Amazon" secara signifikan lebih khusus daripada "uang" atau "pendapatan online".

Dengan mengikuti penampilan kata kunci Anda, Anda dapat memeriksa utilitas dan popularitas mereka. Jika istilah pencarian Anda muncul di berbagai situs web yang berbeda, dan bukan pada blog Anda, ini adalah kesempatan bagus untuk menambahkannya ke blog Anda.

Pendekatan ideal untuk menciptakan konten yang menguntungkan adalah memasukkan beberapa artikel yang menampilkan kata kunci tersebut. Mereka akan mendapatkan visibilitas situs Anda di hasil penelusuran Google. Semakin tinggi website atau blog Anda masuk dalam peringkat hasil pencarian mesin pencari (SERPs), semakin besar kemungkinan halaman web Anda akan terlihat. Kebanyakan pencari tidak melihat melewati beberapa halaman hasil awal.

Fitur pencarian lanjutan memberi Anda kesempatan untuk membatasi hasil Anda berdasarkan lokasi. Untuk berbagai bahasa, filter serupa dari pencarian sebelumnya diterapkan. Anda dapat mengatur hasilnya, untuk menyertakan hanya halaman Prancis istilah pencarian, jika Anda suka.

Google Alerts dapat ditemukan di sini:
https://www.google.co.in/alerts

Saya rasa cukup sekian bagaimana penjelasan dari melacak kata kunci target dengan menggunakan Google alert. Jika ada yang kurang dipahami dengan penjelasan saya yang di atas mohon tinggalkan beberapa comentar yang relavan.

Post a Comment