Cara Memulai Blog yang Sukses di 2017

Cara Memulai Blog yang Sukses di 2017 - Ikuti petunjuk langkah demi langkah untuk mempelajari bagaimana Anda bisa mulai memulai sebuah blog dalam waktu kurang dari satu jam. Kami menggunakan proses ini untuk membuat blog kami yang sukses, yang sekarang memiliki lebih dari 4 juta pembaca dan telah ditampilkan di majalah TIME New York Times, dan pada acara HARI INI.
Cara Memulai Blog yang Sukses di 2017

Memulai Blog dalam Lima Langkah:

-Pilih platform blogging, nama domain, dan pilihan hosting.
-Desain blog Anda menggunakan tema sederhana.
-Memodifikasi blog Anda agar mendapatkan tampilan dan nuansa yang Anda inginkan.
-Pilih plugin terbaik untuk blog Anda.
-Menulis konten menarik yang memberi nilai tambah pada pembaca.

CATATAN: Blog para Minimalis di-host oleh Bluehost. Dengan hanya $ 2,95 per bulan, Bluehost dapat membantu Anda mengatur dan meng-host blog Anda. Karena The Minimalists adalah mitra afiliasi Bluehost, pembaca kami dapat menggunakan tautan ini untuk menerima diskon 50% dari harga bulanan dan domain gratis.

Cara Memulai Blog: Petunjuk Langkah-demi-Langkah

Jadi Anda berpikir untuk memulai sebuah blog, tapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana, bukan? Coba tebak-apa juga kita. Kami tidak tahu apa-apa. Saat kita membuat blog ini beberapa tahun yang lalu, kita tidak tahu bagaimana cara memulai blog atau cara menjadi blogger. Heck, kita hampir tidak bisa mengeja HTML, apalagi membangun blog.

Tapi kabar baik: ini lebih mudah dari perkiraan Anda. Kami telah belajar banyak pelajaran selama pendakian kami sampai 4 juta pembaca. Dan sekarang Anda bisa belajar dari rasa sakit dan penderitaan kita untuk menghindari banyak kebosanan yang terlibat dalam pembuatan blog.

Inilah cara kami memulai blog kami, selangkah demi selangkah, diikuti oleh video instruksional, serta alasan dan wawasan tambahan:

1.Domain dan Hosting. Hal pertama yang kami lakukan saat memulai blog kami adalah pergi ke Bluehost dan mendaftarkan domain kami. Kami bahkan tidak perlu membuat halaman WordPress terlebih dahulu, yang merupakan platform yang kami gunakan, karena Bluehost melakukan semua itu untuk Anda. Harga dasar Bluehost adalah $ 2,95 per bulan, yang bekerja untuk 99% orang (masuk ke tautan ini untuk menerima diskon 50% dari harga bulanan dan domain gratis). Kemudian, kami melakukan instalasi WordPress yang sederhana, gratis, "satu klik" melalui Bluehost. Ketika kami memiliki pertanyaan, kami bisa mengobrol dengan orang-orang "live chat" di Bluehost secara gratis. Mereka menunjuk kami ke arah yang benar dan membuat blog kita mulai mudah.

2.Tema. Tema yang bagus memberi Anda tampilan dan nuansa yang Anda inginkan untuk blog Anda, memungkinkan Anda membuat blog yang sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda bukan seorang coder (tentu saja tidak demikian), maka tema membuat karya desain sejuta kali lebih mudah. Plus, setelah Anda membeli sebuah tema, yang murah untuk saat mereka menyelamatkan Anda, Anda memilikinya seumur hidup. Tema memiliki dua bagian: kerangka (tulang) dan Tema Anak (keindahan):

- Kerangka. Ada beberapa kerangka kerja tema WordPress yang ada di pasaran, namun Genesis adalah tanpa keraguan pilihan terbaik dan paling fleksibel. Kejadian adalah paruh pertama dari tema Anda. Banyak tema hanya menangani estetika blog baru Anda, tapi Genesis memberikan dasar yang diperlukan untuk Tema Anak Anda. Cukup masuk ke StudioPress dan beli Genesis Framework.

- Tema Anak. Setelah Anda mendapatkan Kerangka Kejadian Anda, Anda pasti ingin menemukan Tema Anak yang tepat (yang hanya cara konyol untuk mengatakan "desain blog"). Kaum Minimalis menggunakan tema "tru" yang indah, yang tersedia di BYLT, Genesis Community Marketplace. Pergilah ke BYLT, jelajahi koleksi tema yang dikuratori dengan hati-hati, dan temukan desain yang tepat untuk Anda.

3. Ubah Blog Anda. Begitu kita memiliki domain, hosting, WordPress, dan tema kita, kita menghabiskan banyak waktu untuk mengutak-atik tema untuk mendapatkan tampilan dan nuansa yang kita inginkan (yaitu, membuat visi kita menjadi kenyataan). Kemudian kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengutak-atik tema tersebut dan berdebat tentang hal itu dan men-tweaknya lagi. Begitu kami membuat blog kami, kami menyiapkan akun Feedburner gratis sehingga orang bisa berlangganan ke situs kami melalui email dan langganan RSS. Kemudian kami membuat akun Google Analytics gratis untuk melacak statistik kami. Feedburner dan Google Analytics mudah masuk, dan kami masih menggunakan keduanya hari ini.

4. Plugin. Kami hanya menggunakan beberapa plugin di situs kami: "Google Analytics untuk WordPress" dan plugin berbagi tombol Facebook dan Twitter yang benar-benar sederhana (karena manusia pada dasarnya terhubung ke nilai saham, penting untuk membuat posting Anda mudah dibagikan dengan orang lain). Mereka hanya butuh beberapa detik (secara harfiah beberapa detik, itu hanya satu klik tombol) untuk dipasang begitu Anda memulai blog Anda. Dan jika Anda benar-benar ingin bermain-main dengan beberapa plugin keren, lihat WPBeginner's Best WordPress Plugins.

5. Tulis Konten yang Menarik. Terakhir, melalui WordPress, kami mulai menulis dan mengunggah konten untuk halaman kami: About Page, Contact Page, Start Here Page, Books Page, Tour Page, Archives Page, dll. Selanjutnya, kami merancang logo kami menggunakan gambar gratis yang kami temukan secara online dan teks dari program pengolah kata biasa. Lalu kita pasang foto diri kita di header (ini penting karena orang mengenal orang, bukan logo). Akhirnya kami mulai menulis posting blog baru dan mempublikasikannya secara teratur (setidaknya seminggu sekali), disertai foto gratis dari Unsplash, Pexels, dan Library of Congress. Dan sisanya adalah sejarah.

Saya rasa cukup disini dulu ya tips dan trik nya, Jika kalian menyukainya jangan lupa like dan coment kembali.

Post a Comment