Loading Website Anda Lambat? Ayo Coba Lakukan Beberapa Hal Ini

Loading Website Anda Lambat? Ayo Coba Lakukan Beberapa Hal Ini - Hallo sahabat contoh surat pedia. Pada kempatan ini ane akan coba membagi pengalamana ane bagaimana ane mempercepat loading website, Yang pasti nya berhasil 100% tanpa ada pertanyaan. Untuk agan semua yang ingin mempercepat loading website nya agar cepat, Maka agan semua di wajibkan untuk menyimak halaman ini sampai dengan selesai.

Apakah Agan semua ngerasa website yang agan kelola saat ini sangat lambat? Ataupun juga mendapatkan skor yang kurang baik di page speed test. Dulunya blog ane juga sangat lambat begitu, penyebabnya ialah terlalu banyak menginstall plugin. Oleh karena itu ane mencoba  menon-aktifkan plugin yang ane pikir tidak terlalu penting.
Loading Website Anda Lambat? Ayo Coba Lakukan Beberapa Hal Ini
Mempercepat Loading Website
Loading website yang cukup lambat akan membuat pengunjung cepat bosan untuk menunggu,Oleh karena itu ane menganggap bahwa kecepatan loading website itu hal yang sangat lah penting dan juga di utamakan untuk agan semua yang ingin website nya banyak pengunjung.

Langkah-Langkah Mempercepat Loading Website.
Untuk agan semua yang ingin kecepatan blog anda meningkat, Maka agan semua coba ikutilah langkah-langkah ane yang di bawah ini, Langkah-langkah ini sudah ane terapkan di blog ane dan ternyata berhasil 100%.

1. Gunakan Plugin Autoptimize.

Plugin Autoptimize ini akan membuat beberapa kode script di website Agan ini lebih ringkas. Walaupun satu barisnya akan lebih panjang,tetapi dapat membuat script di website Anda lebih ringkas. Sehingga loading pada website yang agan kelola akan lebih ringan dari sebelum nya.

2. Gunakan plugin JS and CSS Script Optimizer.

Jika plugin Autoptimize tidak cocok dengan theme atau template di blog web yang agan saat ini kelola. Mungkin agan coba mengunakan plugin JS and CSS Script Optimizer. Plugin ini memiliki beberapa fungsi yang sama dengan plugin Autoptimize. Dan tetapi  plugin ini tidak akan menambah script pada website yang agan kelola melainkan memperingkas saja tidak sampai kedalam theme atau template website yang agan saat ini kelola.

3. Gunakan Plugin W3 Total Cache.

Plugin W3 Total Cache lumayan cukup ampuh untuk mempercepat loading website Agan saat ini kelola. karena dia memiliki semua fungsi dari plugin diatas. Dan tetapi kinerjanya kurang maksimal jika pengaturannya tidak tepat dan benar. Jadi Agan semua bisa menggunakan 2 plugin yang diatas atau salah satu saj untuk menambahkan kinerja dari plugin W3 Total Cache.

4. Menggunakan Cloudfare.

Cloudfare otomatis akan memberi CDN pada website yang saat ini didaftarkan di cloudfare. Apakah itu CDN? CDN ialah Content Delivery Network. Fungsinya ialah untuk membawa file-file website langsung tanpa melalui server.  Jadi file-file tersebut ini sudah akan ada di server cloudfare. tinggal di sampaikan saja kepada pengunjung. Tetapi jika Agan semua menggunakan Free Let’s Encrpt SSL. cloudfare tidak akan bisa digunakan.

Ane rasa cukup disini dulu ya penjelasan mengenai bagaiman tips mempercepat loading website yang saat ini agan kelola. Ane rasa agan semua sudah sangat lah memahami dan juga sangat mengerti bagaimana penjelasan ane yang di atas. untuk agan yang kurang memahami dengan penjelasan ane yang di atas mohon tinggalkan beberapa comentar dibawah ini. Jika aga rasa article ini bermanfaat jangan lupa like dan share kembali article tersebut.

Post a Comment